Sri Krishna Bersama Enambelas Ribu Istri

Sri Krsna tidur bersama enambelas ribu istri, tapi Krsna juga bangun tidur pagi-pagi sekali, tiga jam sebelum mathari terbit (Brahma Muhurta)….
Mendengar suara ayam jantan tersebut, Krsna bangun dari tempat tidur, tapi hal ini tidak begitu disukai oleh istri-istriNya. Istri-istri Krsna begitu terikat kepada Krsna sehingga mereka selalu memeluk Krsna di temapat tidur, dan begitu ayam jantan berkokok, istri-istri Krsna merasa sangat kecewa…..
Walaupun Srimati Rukminidevi, ratu utama Sri Krsna, mengetahui bahwa Brahma~Muhurta adalah waktu yg paling bertuah dalam sehari, Rukmini merasa kesal atas datangnya Brahma~Muhurta sebab dia tidak senang Krsna pergi dari sisinya….
Walaupun Srimati Rukminidevi merasa kesal, Krsna tetap saja langsung bangun dari temapt tidur saat datangnya Brahma~Muhurta. Orang yang menjalani kehidupan rumah tangga yang ideal hendaknya belajar dari Sri Krsna tentang cara untuk bangun pagi-pagi sekali, betapapun nyamannya dia sedang tidur sambil dipeluk istrinya…..(KRSNA~Personalitas Tuhan Yang Maha Esa: A. C. Bhaktivedanta Swami Prabhupada)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s